Sabtu, 25 Oktober 2014

cara mudah membeli rumah idaman

Cara Memiliki Rumah Idaman Dengan Mudah

Cara Mudah Membeli Rumah Idaman - Seperti yang kita tahu di jaman sekarang ini akan sangat sulit memiliki rumah dikarenakan harga rumah setiap tahunnya terus mengalami kenaikan harga yang melambung tinggi, apalagi untuk seorang karyawan akan sangat sulit memiliki rumah idaman dengan gaji yang terbilang pas pasan, banyak dari mereka mengambil langkah dengan melakukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) baik dengan sistem floating rate (bunga mengambang mengikuti alur pasaran) ataupun fixed rate (bunga tetap).

Sebenarnya ada Cara Mudah Membeli Rumah Idaman serta strategi kreatif yang bisa kita lakukan untuk dapat memiliki rumah idaman tanpa harus kredit pada bank, motivator finansial dari Technologi Inc. hari putra berpendapat langkah awal yang dapat anda lakukan yaitu memiliki kenalan ataupun rekan kerja yang kesehariannya berkecimpungan pada dunia properti, hal ini berguna untuk memudahkan urusan serta menambah pengetahuan anda tentang rumah & tanah serta faktor hukum yang berlaku.

“Dari informasi yang mereka miliki Anda bisa mencari tahu tipe rumah apa yang dikehendaki, lokasi yang di inginkan, beserta hargasekarang dan kenaikan kedepannya nanti,” jelas Hari.

Nah setelah anda mengetahui type rumah yang anda inginkan, barulah anda merancang strategi nya, berkut strategi yang kami beliau bagikan :

Cara Mudah Membeli Rumah Idaman Dengan Menabung Dinar Emas

Cara Memiliki rumah idaman dengan dinar emas

Dari dulu kita selalu diajarkan oleh nenek buyut kita cara untuk menabung, namun tahukah anda cara menabung yang paling efisien yaitu bukan menggunakan uang nyata melainkan berupa dinar emas, setelah sebelumnya anda telah mengetahui type rumah yang anda idamkan, pasti anda pun juga tahu harganya, kita ambil contoh 300jt, maka yang harus anda lakukan selanjutnya adalah menabung hingga jumlah tabungannya mencapat 300jt.

Namun disini yang harus anda ingat harga rumah itu akan cenderung naik setiap waktunya karena rumah tarpaku pada inflasi, kita ambil contoh saja, jika harga saat ini adalah 300jt dan anda dapat mengumpulkan uang tersebut 3 tahun, maka saat dana anda terkumpul harga rumah pun naik, maka uang 300jt yang sudah anda kumpulkan tersebut tidak cukup untuk membeli rumah yang sudah anda targetkan sebelumnya. Namun disini kami berkan jurus jitu menabung yang baik yaitu berbentuk dinar emas, cara menabung menggunakan dinar emas merupakan salah satu teknik investasi pintar yang harus anda lakukan dikarenakan nilainya yang cenderung stabil serta tidak tergus nilai inflasi.

Cara Mudah Membeli Rumah Idaman Dengan menabung Properti

Hampir sama seperti sebelumnya, bila sebelumnya kita membahas menabung dalam bentuk dinar emas maka satu ini Cara Mudah Membeli Rumah Idaman anda yaitu dengan cara menabung dalam bentuk properti misalnya saja tanah dan bangunan, tidak perlu tanah yang luas ataupun bangunan yang besar, cicil saja sedikit demi sedikit kumpulkan tanah anda, karena sekecil apapun tanah yang anda miliki ini akan menjadi ladang investasi untuk anda dan dapat anda gunakan untuk membeli rumah idaman anda kelak.

Cara Mudah Membeli Rumah Idaman Dengan Menabung Aset

memiliki rumah idaman dengan menabung aset

Cara berikutnya yaitu menabung dalam bentuk aset, namun jika anda ingin menabung dalam bentuk ini setidaknya anda harus mengerti sistem investasi dan membaca pergerakan suatu bisnis dan perusahaan, tapi jika anda memiliki keahlian tersebut mungkin cara ini patut anda coba, anda cukup berinvestasi pada saham suatu perusahaan ataupun bisnis lainnya yang kira kira menurut anda memiliki masa depan yang cerah.

Cara Mudah Membeli Rumah Idaman Dengan Sistem KPR

Memiliki rumah idaman dengan KPR

Sebenarnya ini adalah langkah yang paling tren saat ini, dengan hanya bermodalkan DP saja anda sudah dapat memiliki rumah yang anda inginkan, namun salah satu kekurangannya yaitu anda harus menyicil angsuran setiap bulannya dan apabila anda tidak sanggup membayar maka anda harus merelakan rumah tersebut diambil oleh pihak bank.

Mungkin 4 cara diatas merupakan Cara Mudah Membeli Rumah Idaman yang kami sarankan, semoga artikel ini dapat membantu anda menentukan langkah mana yang cocok untuk anda lakukan kedepannya untuk mendapatkan rumah yang anda impikan, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar